Jelang Nataru, Tim Eagle Presisi Polres Palopo Rutin Patroli

SABER, PALOPO |  Jelang natal dan tahun baru (Nataru) dan memasuki tahun politik, tim eagle presisi Polres Palopo gencar melakukan patroli. Minggu (03/12/23).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi kerawanan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) menjelang Natal 2023 serta tahun baru 2024 dan pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman menjelang perayaan Natal 2023, tahun baru, dan Pemilu 2024,” Kata Katim Eagle Presisi, Iptu Akbar.

Sementara itu Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan patroli malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Palopo.

“Personel eagle presisi melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan konvensional C3 (Curat, Curanmor dan Curas), sehingga hadirnya anggota dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Palopo,” jelasnya.

Kami juga memerintahkan kepada seluruh jajaran baik itu tingkat Polres dan Polsek setempat, untuk lebih gencar melakukan patroli di jam-jam rawan.

” Selain tim eagle, kita juga melibat kan sejumlah personel baik itu dari samapta, intelkam dan reskrim baik itu Polres dan Polsek untuk gencar melakukan monitoring pada jam-jam rawan. Guna mencegah terjadinya tindak pidana di Kota Palopo,” terangnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.