Kapolres Tana Toraja Lepas Bantuan Untuk Korban Banjir di Walmas

oleh

TATOR, SABER | Polres Tana Toraja bersama Aliansi Cipayung Pemuda Toraja dan Luwu Raya menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir dan longsor Walmas, Kab. Luwu. Sabtu 09/10/21.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, yang didampingi Waka Polres Tana Toraja AKBP Jacob Lobo, beserta para Kasat melepas langsung penyaluran bantuan untuk korban bencana banjir bandang dan longsor yang berlokasi di Walenrang Lamasi (Walmas), Kabupaten Luwu di halaman Mapolres Tana Toraja.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, mengatakan, Dimana bantuan sembako ini yang disalurkan dapat meringankan beban para korban bencana banjir bandang dan longsor yang ada di Walmas, Kab. Luwu.

Sarly menambahkan, pendistribusian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana banjir bandang dan longsor di Walmas, Kab. Luwu.

Senadah dengan itu, Kabid AKSPEL aliansi Cipayung pemuda Toraja dan Luwu Raya, Yosi, menggucapkan terima kasih kepada Kapolres Tana Toraja, bersama jajarannya atas kepeduliannya terhadap para korban bencana banjir bandang dan longsor di Kab. Luwu.

Lanjutnya, harapannya semoga apa yang diberikan oleh Polres Tana Toraja dapat meringankan beban para korban bencana banjir bandan dan longsor yang terjadi di Walmas.” Tutup Yosi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.