Hari Kelima THF 2021, Dandim 1414/Tator Sempatkan Nongki Bersama Pemuda di Origen Cafe

oleh

TORAJA UTARA, SABER |  Malam kelima Toraja Highland Festival 2021, stand para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada diseputaran lapangan Bakti Rantepao, mendapat kunjungan dari Dandim 1414/Tator, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, Jumat 8/10/2021.

Salah satu owner Origen cafe, Dion, mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi kami di sambangi oleh Dandim 1414/Tator, Letkol Amril Haeruman Tehupelasury walaupun kedai kopi terkesan sederhana namun mengutamakan kualitas produk kopinya, yang terkesaan klasik yang akan memanjakan penikmat kopi.

“Disini kami mengusung konsep kedai kopi yang sederhana layaknya kedai kopi pada umumnya, tetapi kami tetap mengutamakan kualitas produk kopi kami.” jelas Dion.

Pada kesempatan ini, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, menyempatkan waktu bersantai berdiskusi bersama para pemuda dan jurnnalis di stand UMKM cafe Origen, sambil menikmati kopi khas Toraja.

Ditemui di sela sela diskusinya bersama pemuda, Dandim 1414/Tator, mengatakan bahwa sambil jalan jalan di event Toraja Highland Festival ini, kita bisa berbelanja kerajinan lokal asli Toraja di stand UMKM.

“Kita datang disini sambil jalan jalan, kita belanja agar perputaran ekonomi bisa berputar terutama mendukung para pelaku UMKM”, ungkap Dandim 1414/Tator

Jangan menyerah, semoga dengan menurunnya penyebaran Covid-19 ini, agar pelaku UMKM bisa kembali beraktifitas sehingga perkembangan dan pertumbuhan ekonomi bisa kembali pulih, tambah Dandim 1414/Tator.

“Mari datang di Toraja Highland Festival 2021, sambil melihat suasana pameran stand UMKM, kita juga bisa menyempatkan waktu untuk berbelanja sebagai bagian dari mendukung kegiatan ini terlebih kepada para pelaku UMKM dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan serta membangkitkan kembali pariwisata Toraja”, pungkas Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury.

Kegiatan ini patut kita dukung sebagai ajang dari menumbuhkan atau merangsang kembali ekonomi kerakyatan melalui dukungan kepada pelaku usaha atau UMKM.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.