Kunker, Kepala BNNP Sulsel Sambangi Wakil Walikota Palopo, Bahas Ini

oleh

PALOPO, SABER | Kunjungan Kerja Kepala BNNP Sulsel Bapak Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th dan Ketua DWP BNNP Sulsel Ibu Beatrix Nursanty T. Ghiri ke Kota Palopo sekaligus bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si dan Polresta Palopo yang diwakili oleh Wakapolres Palopo.

Rombongan Kepala BNNP SulSel di dampingi Kabag Umum, Koordinator Rehabilitasi dan Bidang Pemberantasan selain meninjau melihat langsung juga perkembangan fisik kantor BNN Kota Palopo, Selasa, 16 Februari 2021.

Serta membahas terkait implementasi Inpres No 2 tahun 2020 terkait rencana Aksi P4GN yang juga menjadi tanggungjawab pemerintah daerah dalam hal ini pemerintah Kota Palopo.

Guna mensinergikan program P4GN secara berkesinambungan termasuk peran dari Polresta Palopo utamanya terkait pelaksanaan penanganan hukum tindak pidana narkotika dalam wilayah kota Palopo.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso mendukung program P4GN dan desa bersinar. “Termasuk program kelurahan bersinar dimana kelurahan bersibar akan menjadi pilot projects sebagai kelurahan bersih narkoba di kota Palopo. Dimana semua komponen dapat ikut berpartisipasi dalam melaksanakan program P4GN di kelurahan tersebut”.

Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ustim Pangarian, SE., M.Si menambahkan bahwa dukungan Pemkot Palopo dan polres Palopo dalam upaya P4GN sangat diperlukan termasuk seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan agenda Indonesia bersinar atau bersih narkoba khususnya di kota Palopo.

Capaian realisasi program kegiatan Tahun 2020 dan progres kegiatan Tahun 2021 BNN Kota Palopo juga dipaparkan oleh Kepala BNN kota Palopo.

Sementara itu, Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat dari BNN Kota Palopo serta kesediaan waktu BPK Wakil Walikota Palopo dan Wakapolres Palopo atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan pada kegiatan dimaksud.

“Semoga sinergitas ini dapat terjalin secara berkesinambungan dengan penuh semangat dan komitment yang tinggi dalam menyelamatkan genera bangsa dari bahaya narkoba”.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th meninjau langsung beberapa sarana dan fasilitas Kantor BNN Kota Palopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *