Kursi Terpenuhi, Paslon Indah-Suaib Siap Bertarung di Pilkada Lutra

oleh

LUTRA, SATU BERITA | Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara, Mereka hadir langsung menyetor syarat pencalonan dan syarat calon di Kantor KPU Luwu Utara, Minggu (06/9/2020).

Pasangan yang diusung lima partai yang memiliki keterwakilan di Parlemen, yaitu partai Golkar, PDI-P, PAN, Demokrat, PPP  dan dua partai  non parlemen yaitu Gelora dan PBB.

Sampai di KPU Lutra, sekitar pukul 11.15 WITA, waktu setempat dan langsung mengikuti pemeriksaan protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan cek suhu tubuh sebelum memasuki kantor KPU.

Indah Putri Indriani (IDP) dalam keterangan persnya menuturkan bahwa untuk proses verifikasi administrasi dan kelengkapan berkas partai telah terpenuhi.

“Kami dinyatakan memenuhi syarat untuk proses berikutnya. Kami akan melanjutkan perjuangan dan berjuang untuk menang,” pungkas Indah.

Sementara itu Ketua Komisioner KPU Luwu Utara Samsu Rijal berdasarkan berkas yang diterima pasangan calon bupati dan  wakil Bupati Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur, setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan memenuhi syarat pencalonan.

“Bahwa pasangan Indah dan Suaib Mansur yang didukung oleh lima partai politik dalam dokumen keterangannya, memenuhi syarat,” tandasnya. (Fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *