Lagi, Tim Door To Door Polres Tator Kembali Tuntaskan Vaksin Dosis II di Lembang Gasing

TATOR, SABER | Lagi, Tim door to door Polres Tana Toraja kembali tuntaskan vaksin dosis II bagi warga Lembang Gasing, Kec. Mengkendek. bertempat di kantor Lembang Gasing, Kec. Mengkendek, Kab. Tana Toraja. Selasa 26/10/21.

Sebanyak 293 warga yang di vaksin dosis II oleh tim door to door Polres Tana Toraja.

Bacaan Lainnya

Walau dosis II telah tuntas, namun antusias warga yang belum divaksin dosis I juga hadir memadati kantor Lembang Gasing hingga mencapai 227 orang hal ini merupakan salah satu bukti bahwa warga mulai memahami manfaat dari vaksinasi covid – 19.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, tim door to door akhirnya membagi dua jadwal vaksinasi dengan cara mendahulukan warga yang divaksin dosis II, selanjutnya kepada warga yang vaksin dosis I.

Iptu Agustinus Take selaku perwira pengawas pelaksanaan vaksinasi mengatakan antusias warga dengan kehadiran tim door to door di Lembang Gasing merupakan salah satu bukti nyata bahwa masyarakat mulai memahami manfaat dan pentingnya vaksinasi Covid – 19.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi di Lembang Gasing Kec. Mengkendek karena antusias warga yang hadir memadati lokasi vaksinasi sehingga kita bagi dua kelompok untuk mencegah terjadinya kerumunan warga, jadi kami dahulukan warga yang vaksin dosis II setelah itu kami lanjutkan dosis I sehingga warga tidak berdesak – desakan.” jelas Agustinus.

Lanjut Agustinus Take, bahwa jumlah warga yang divaksin hari ini di Lembang Gasing Kec. Mengkendek sebanyak 520 orang yang terdiri dari 227 orang yang divaksin dosis I dan sebanyak 293 orang yang divaksin dosis II.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.