Lagi” Tim Gabungan Ops Yustisi Torut Temukan Warga Tidak Gunakan Masker

oleh

TORUT, SATU BERITA | Petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP kembali menggelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan hari ke-4 dengan sasaran Pelanggar Protokol Kesehatan di dalam wilayah Kec. Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Kamis (17/9/2020).

Dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Marthen Tangallo, SH didampingi Kasat Binmas AKP Puji Jatmika, giat tersebut dilaksanakan dengan berjalan kaki melakukan penegakan penerapan Protokol Kesehatan oleh Masyarakat.

Para petugas menghampiri dan menghentikan aktivitas Masyarakat bila kedapatan masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan Masker.

Kabag Ops Polres Toraja Utara KOMPOL Marthen Tangallo, SH menjelaskan bahwa masih ditemukannya puluhan pelanggar yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, sanksinya kami berikan tindakan sosial berupa Push Up dan menyanyikan lagu Kebangsaan.

“Melalui Operasi Yustisi ini, Kami berharap timbulnya kesadaran diri dari Masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Ungkap Kabag Ops.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *