Bersama Pjs Bupati, Kapolres Tator Kembali Gelar Ops Yustisi

oleh

TANA TORAJA, SABER | Aparat Gabungan yang terdiri dari Personil Polres Tana Toraja, Kodim 1414/Tator, Sat Pol PP, dan Satgas Covid Tana Toraja, kembali melaksanakan upaya Pendisiplinan Masyarakat pada Protokoler Kesehatan melalui Operasi Yustisi atau disebut juga Ops Yustisi. Sabtu (21/11/2020).

Ops Yustisi ini dihadiri Pjs. Bupati Tana Toraja H. Asri Sahrun Said, bersama Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, turun langsung mendampingi pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi yang berlangsung di Jl. Nusantara, tepatnya di depan kantor DPRD Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sharly Sollu mengatakan ops yustisi kali ini menindak pengendara yang tidak menggunakan masker, yang disertai dengan himbauan kepatuhan menerapkan anjuran 4M.

” Aparat gabungan Ops Yustisi ini juga di lengkapi dengan penyiapan masker medis yang akan dibagikan kepada pengendara atau pun orang yang ditemukan tidak menggunakan masker saat melintas,” Kata Kapolres Tana Toraja.

Operasi Yustisi ini melibatkan 15 personil Polres Tana Toraja (Regu 3 Ops Yustisi), 2 personil Koramil Makale, 10 personil Sat Pol. PP, 5 personil Dishub, petugas medis dari dinas kesehatan, dan personil satgas covid-19 Tana Toraja.

Dimana kami melakukan pembagian masker medis, dan rapid test secara gratis bagi masyarakat yang di sediakan oleh Satgas Covid Tana Toraja.

” Dari lokasi kegiatan, ada 5 warga yang di rapid test,” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *