Lama Vakum, Kini Sanggar Bhatara Guru Bentuk Kepengurusan Baru

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kegiatan reuni, generasi seni Bhatara Guru, dilaksanakan di sekretariat di jalan Opu Tosappaile (Opsal), yang mana sekian lama vakum dalam kegiatan seni, yang terdiri dari berbagai angkatan. Sabtu, 12 Oktober 2019.

Sanggar seni Bhatara Guru adalah sanggar pertama di Luwu sebelum pemekaran, dan didirikan tepatnya 1 agustus 1989. Dan sanggar ini didirikan oleh Andi Massangkawana atau biasa disebut Andi Angka (Alm).

Pertemuan itu, disambut hangat oleh keluarga besar Andi Angka, dan Andi Senggeng sebagai perwakilan dalam pertemuan tersebut.

Harapan dari generasi Bhatara Guru, tentunya ada dalam pertemuan ini, yang manakala saat itu sanggar inilah yang senantiasa mengisi setiap event atau pagelaran baik lokal maupun skala nasional salah satunya Festival Keraton Nasional (FKN).

Dalam pertemuan tersebut, menghasilkan kesepakatan bersama yaitu membentuk kepengurusan baru untuk sanggar seni Bhatara Guru.

Dan sebagai ketua terpilih Andi Nurul, Sekretaris Andi Arfah, dan Bendahara Yanie. Serta bidang bidang lainya.

“Ketua terpilih Andi Nurul, mengatakan kegiatan rutin kita akan mulai hari sabtu dan minggu untuk memacu percepatan sanggar Bhatara Guru ini.” Pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *