Ops Zebra 2021, Kasat Lantas Tator Berikan Reward Ke Pengendara

oleh

TATOR, SABER | Sebagai bentuk inovasi dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2021 di tengah-tengah Pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

Satuan Lantas Polres Tana Toraja melakukan razia kendaraan bermotor dengan memberikan reward (hadiah) bagi para pengendara yang terpilih dan tertib dalam berlalu lintas juga mematuhi protokol kesehatan (ProKes). berlokasi pasar Seni Kota Makale. Rabu 17/11/2021.

Dari pantau awak media terlihat Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Ibrahim, memberikan kado special kepada kaum hawa yang mengendarai roda dua dengan lengkap baik kelengkapan diri maupun surat – surat dan kelengkapan kendaraan dan memakai masker.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Ibrahim mengatakan bahwa pemberian reward (hadiah) ini tujuannya untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan yang dipilih kali ini adalah pengendara wanita karena sangat fatal dibanding pengendara laki-laki.

Operasi zebra ini, tambah Ibrahim, diharapkan bisa meningkatkan kepatuhan warga dalam berlalu lintas, juga untuk menekan kecelakaan dan selalu menggunakan masker pada saat berkendaraan.” kunci Iptu Ibrahim.

Perlu diketahui pelaksanaan operasi zebra akan terus berlanjut hingga 28 Nopember 2021 mendatang dan terhadap pengendara yang patuh terhadap aturan lalulintas dan memakai masker akan berikan kado special.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.