Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Sa’dan Balusu Gelar Jumat Curhat

SABER, TORUT – Kepolisian Sektor Sa’dan Balusu Polres Toraja Utara Polda Sulsel secara rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam wujud mengoptimalkan pelayanan kepada Masyarakat.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat Curhat yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU T. Sirenden, yang mana kali ini dilaksanakan bertempat di Tongkonan Bangka-bangka Lembang Sa’dan Pebulian Kec. Sa’dan Kab. Toraja Utara, Jumat (20/01/2023) pagi. Dengan dihadiri oleh Paulus Tandirapa’ selaku Sekertaris Lembang dalam hal ini mewakili Pemerintah Setempat, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Umum Lainnya.

 

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai masukan dari Masyarakat seperti keluhan, kritik maupun saran terkait pelayanan Kepolisian.

 

Usai kegiatan, Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU T. Sirenden mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang pihaknya laksanakan merupakan salah satu penjabaran program Quick Wins Polri Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

 

“Hari ini Kami melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang sejalan dengan program Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K untuk menampung aspirasi ataupun keluhan Masyarakat secara langsung” ujarnya.

 

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kami melakukan dialog dengan Masyarakat terkait pelayanan Kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan pastinya akan Kami tidak lanjuti, ungkapnya.

 

“Intinya kami sangat membutuhkan masukan dari Masyarakat sebagai bahan evaluasi Kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kami Polri,” tambahnya.

 

Ada beberapa masukan yang disampaikan dari beberapa peserta yang mengikuti kegiatan Jumat Curhat dan sudah ditampung. “Akan Kami tindaklanjuti apa yang menjadi masukan dari Masyarakat tersebut sebagai wujud Optimalisasi Pelayanan Polri kepada Masyarakat,” tutupnya.

 

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.