Pasca Vaksinasi Dosis Pertama, Ini Harapan Ketua JOIN Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Palopo beserta jurnalis baik media cetak, online dan TV , telah menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis perdana, Rabu (17/3/2021), di Aula Kantor Dinkes Kota Palopo.

Penyuntikan berlangsung cepat dan melalui proses screening.

Usai disuntik vaksin, Ketua JOIN Palopo berharap agar jurnalis dan masyarakat yang menjadi sasaran vaksinasi tahap berikutnya nantinya untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi COVID-19.

Menurutnya, vaksinasi adalah ikhtiar bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sekaligus sebagai upaya pemerintah menciptakan kekebalan komunal di tengah masyarakat, agar kehidupan kembali normal seperti semula.

“Alhamdulillah, saya sudah divaksin dosis perdana. Semoga teman -jurnalis di Kota Palopo dan masyarakat lainnya juga bisa mengikuti vaksinasi ini,” harap CEO Onlineluwuraya.co.

Alamsyah menambahkan sebagai garda terdepan dalam pemberitaan jurnalis yang selalu berhubungan dengan publik figur, serta masyarakat harus bisa menjaga kondisi kesehatan di tengah pandemi

” Semoga pemerintah kota Palopo dalam hal ini bisa memprioritaskan teman-teman jurnalis lainnya yang belum sempat di vaksin ini hari, ” kunci Ketua JOIN yang sangat vokal dalam profesinya.

Untuk diketahui Dinkes Palopo tidak hanya memberikan vaksin kepada puluhan jurnalis, ada beberapa lansia yang juga ikut dalam vaksin kali ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *