PC. FKPPI 1919 Palopo Kecewa Tak Ikut Diundang di “Pisah Sambut Dandim 1403/Swg”

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Pengurus Cabang FKPPI 1919 Kota Palopo merasa kecewa karena merasa tidak dihargai saat Komandan Daerah Militer (Dandim) 1403 Sawerigading mengadakan acara pisah sambut di Saodenrae Convention Centre (SCC) siang tadi.

Hal ini disampaikan langsung Ketua PC FKPPI 1919 Palopo Andi Cincing Makkasau (ACM) lewat telepon selulernya, Selasa 20 Agustus 2019.

Padahal, kata ACM, sapaan akrab tokoh sekaligus politisi senior kota Palopo itu, FKPPI sebagai anak kandung dari TNI harusnya ikut dilibatkan dalam setiap event penting sebagai wujud kesatuan dan kebersamaan yang selalu terjalin di setiap aktivitas di lingkungan Kodim 1403 Sawerigading.

“Saya heran juga, kami ini masih dianggap ada atau tidak ya? ya sudah, kalau tidak mengakui FKPPI lagi,”ucap ACM dengan nada kecewa.

Untuk itu, lanjut ACM, ia berharap Dandim yang baru ini lebih familiar dan tidak membuat sekat-sekat apalagi saat ini Indonesia sedang terancam soal disintegrasi bangsa dengan banyaknya persoalan yang membutuhkan kearifan dari tokoh dan pejabat sebagai pemimpin bangsa ini, tandasnya.

Diketahui, Dandim 1403/Sawerigading berotasi setelah Dandim lama Letkol Inf. M. Imasfy digeser ke Mabes TNI AD di Jakarta sedangkan sebagai penggantinya kini yang baru adalah Letkol Inf. Gunawan. (icc**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *