PD IPM Palopo Sukses Gelar Musda IX

oleh

PALOPO, SABER | Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PD. IPM) Palopo sukses menggelar pembukaan Musyawarah Daerah (MUSYDA) IX IPM Palopo di Aula Rujab Wakil Walikota pada Sabtu 27 November 2021, kegiatan MUSYDA IX IPM Palopo akan berlangsung hingga besok Ahad 28 November 2021.

Kegiatan MUSYDA IX IPM Palopo dibuka langsung oleh Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso M.Si, dalam sambutan RMB sapaan akrabnya menyampaikan agar IPM Palopo untuk terus bergerak maju.

“IPM Palopo harus terus bergerak, tapi harus bergerak maju, dalam kondisi seperti sekarang kita tidak boleh diam kita harus progresif dengan gerakan yang mampu beradaptasi dengan perubahan-perubahan” ungkapnya.

Ketua Pimpinaan Wilayah IPM Sulawesi Selatan, Muh. Fepy dalam sambutannya menyampaikan “IPM kedepan harus lebih progres dalam melaksanakan gerakan dengan dilandasi paradigma pelajar berkemajuan”.

Sedangkan Ketua Pimpinan Daerah IPM Palopo, Muh. Syainal Nur menyampaikan harapannya semoga MUSYDA IX IPM Palopo menjadi momentum untuk meneguhkan kembali jati diri IPM.

Amanat Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang disampaikan Majelis Pembinaan Kader oleh Nur Alam S.Ag untuk memaksimalkan potesnsi internal dan eksternal IPM Palopo.

Kegiatan Musyda IX IPM Palopo juga dihadiri ketua PD. Pemuda Muhammdiyah, Ketua Cabang IMM Palopo dan perwakilan OSIS SMA Sekota Palopo.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.