Peduli, Kapolda Sulsel Salurkan Bansos Pada Korban Bencana Tanah Longsor Palangka

SABER, TANA TORAJA  |  Wakili Kapolda Sulsel, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo menyalurkan paket bansos kepada korban tanah longsor.

Bantuan paket bansos ini dari Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi dalam bentuk kepedulian korban tanah longsor. Kamis (18/04/2024).

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres, turut mendampingi pejabat utama (PJU) Polres Tana Toraja bersama staf dan Pengurus Bhayangkari cabang Tana Toraja. Dan pemberian bantuan sosial diserahkan langsung di posko lapangan (dapur umum).

“Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo mengatakan penyerahan bantuan kemanusiaan ini dari bapak Kapolda Sulawesi Selatan, ini berupa sembako, selimut, sarung, air mineral, dan kebutuhan yang mungkin sangat diperlukan oleh saudara saudara ku sekalian.’’ ujar Kapolres Tana Toraja.

Kapolres juga menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud duka cita yang mendalam kepada para korban bencana,”

“Atas nama Kapolda Sulawesi Selatan beserta Keluarga besar Polres Tana Toraja mengucapkan turut berdukacita atas musibah yang terjadi ditempat kita ini yang menimbulkan korban jiwa baik di Kelurahan Manggau maupun di Lemb. Randan Batu, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kekuatan dan kasihnya kepada kita semua untuk melewati bencana alam ini dengan baik.” ucap Kapolres.

Ditempat yang sama Lurah Manggau Lukas Duma yang mewakili keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Sulawesi Selatan melalui bapak Kapolres Tana Toraja yang telah memberi bantuan lebih kepada masyarakat kami khususnya warga Kelurahan Manggau,” ucapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *