Peduli, Kapolres Tator Salurkan Bantuan ke Penyandang Disabilitas dan Penderita Lumpuh

oleh

TANA TORAJA, SABER | Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, didampingi Kasat Binmas, PLH Kapolsek Sanggalla, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Sangalla kembali melakukan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dengan mendatangi 2 Keluarga di Lembang Rantela’bi Kambisa Kec. Sangalla Utara, yang merupakan keluarga penyandang disabilitas dan menderita lumpuh, Rabu (24/03/2021).

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu mengatakan kegiatan ini wujud kehadiran negara dan kepedulian Institusi Polri terhadap kondisi sosial yang terjadi ditengah masyarakat.

“Jadi tadi kita mengunjungi kediaman Ibu Sattu dan ibu Raba dengan memberikan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan sehari-hari, dan bantuan santunan,” Kata Kapolres.

Kapolres berharap agar berbagai kalangan ikut prihatin dan mau mengulurkan tangan memperhatikan kehidupan dari kedua keluarga penyandang disabilitas dan kelumpuhan ini.

Ia juga turut mendoakan semoga Ibu Sattu bersama keluarganya, Ibu Raba bersama anaknya, dan Purnawirawan Martinus Sima, diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani kondisinya saat ini.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan ketabahan dan kekuatan kepada keluarga Ibu Sattu, keluarga Ibu Raba, dan bapak Martinus Sima, tetap kuat dan jangan menyerah, Amin “. Pungkas Sarly Sollu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *