Pemkab Lutra Terima Bantuan 30 Ton Beras Dari Kapolri

oleh

LUTRA, SATU BERITA | Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. menyerahkan Bantuan Kapolri untuk korban banjir bandang dan tanah longsor kab luwu utara, Jumat (24/07/20) Pukul 09.00 Wita.

Bantuan yang berupa 30 Ton beras di terimah langsung oleh Bupati luwu utara H.Indah putri Indriani S.Ip. di mako polres luwu utara.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengungkapkan bahwa Bantuan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Kapolri dalam menunjukkan rasa empati dan kepeduliannya mayarakat yang sedang tertimpa musibah guna meringankan beban korban setelah banjir bandang beberapa 13 Juli lalu.

Selain itu Kapolres Luwu Utara mengharapkan agar kiranya bantuan ini segera mungkin di bagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang,” ungkap Kapolres

Terakhir Kapolres Luwu Utara menambahkan bantuan dari Kapolri akan dibagikan ke 23 Posko yang tersebar di wilayah Kab Luwu Utara.

“Mudah-mudahan setelah kejadian banjir bandang yang menimpa Kab. Luwu Utara, masyarakat dapat bangkit dan pulih kembali dari keadaan saat ini,” Tutup Kapolres Luwu Utara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *