Penutupan Musda Dekranasda Sulsel 2019 Diakhiri Fashion Show

oleh

MAKASSAR, SATU BERITA | Pelaksanaan Musda dan Rakerda Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan 2019 yang berlangsung selama tiga hari resmi ditutup oleh Ketua Dekranasda Sulsel Hj. Liestiaty F.Nurdin ditandai dengan pengumuman berbagai macam lomba serta diakhiri dengan fashion show pada Kamis malam, 8/8/2019.

Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan, Hj. Liestiaty F.Nurdin, dalam sambutan penutupan Musda dan Raker Dekranasda Sulsel 2019, mengatakan, sangat bangga atas pelaksanaan Musda dan Raker yang berlangsung selama tiga hari ini, serta mengapresiasi atas kekompakan dari seluruh Kabupaten/Kota yang hadir dan dapat berpartisipasi pada Musda ini.

“Inovasi pameran produk, diharapkan dapat mendongkrak produk-produk lokal Sulsel dari Kabupaten/Kota untuk dapat menjadikan para pelaku usaha di daerah menjadi lebih sejahtera, Sementara itu, saya juga sangat mengapresiasi kepada para Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota yang tetap setia mengikuti proses selama pelaksanaan Musda dan Raker ini hingga penutupan.

Saya berharap Musda ini dapat menghasilkan rumusan terbaik, dengan mendengar langsung apa yang menjadi kebutuhan Dekranasda Kabupaten/Kota,” papar Ketua Dekranasda Sulsel.

Sementara itu Ketua Dekranasda Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, menyatakan, “Merasa sangat senang Dekranasda Kota Palopo dapat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, utamanya untuk saling memperkenalkan kerajinan khas dari daerah masing-masing dan kita juga ikut berpartisipasi pada parade fashion show malam penutupan dengan mengenakan Baju Bodo, dan Alhamdulillah masuk dalam kategori Dekranasda Awards.” ucapnya.

Musda dan Raker Dekranasda Sulsel 2019 ini, dikuti oleh 24 Dekranasda Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan sampai dengan malam penutupan.(usni/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *