Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tana Toraja: Fokus Pada Percepatan Vaksinasi

oleh

TATOR, SABER | Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu kembali menekankan kepada seluruh personil Polres Tana Toraja terkait agenda kegiatan percepatan vaksinasi covid -19 dan pembentukan Herd Immunity masyarakat. Senin (13/09/21).

“Dalam Arahannya AKBP Sarly Sollu mengakatan saat ini kita fokus laju percepatan vaksinasi covid -19 dan pembentukan herd immunity masyarakat, semua kegiatan- kegiatan pendukung yang telah dilaksanakan saat ini saya minta untuk di pertahankan dan di tingkatkan, baik kualitas maupun kuantitasnya, seperti pemeriksaan bukti vaksin, pendataan warga yang belum di vaksin, maupun mobile swab antigen, ini bagus sekali untuk mengukur sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat kita untuk membentuk herd immunity melalui akselerasi percepatan vaksinasi covid, baik yang menggunakan vaksin polri maupun vaksin dari Dinkes, saya minta ini tetap dipertahankan “. Kata Sarly Sollu.

Terkait percepatan vaksinasi, Sarly Sollu menginstruksikan agar gerai vaksin TNI Polri di buka setiap hari.

“Gerai vaksin kita, gerai vaksin TNI Polri harus terbuka setiap hari untuk melakukan vaksinasi bagi masyarakat, begitu pula dengan masyarakat kita yang berada di pelosok – pelosok itu harus tersentuh vaksin, jadi saya minta kepada Bhabinkamtibmas untuk melaporkan segera data warganya yang belum di vaksin, sehingga nantinya saat vaksin Polri kita sudah tiba maka kita akan lakukan vaksinasi dengan segera di daerah – daerah yang masih rendah tingkat vaksinasinya, kita geser vaksinasi dari kota menuju ke pelosok – pelosok “. ucap Sarly Sollu.

Sebelum akhiri amanatnya, Kapolres mengingatkan personilnya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan tuntas.

“Saya harap rekan – rekan jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan baik, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas “. pungkas Sarly Sollu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.