Polwan Mengajar, Kapolsek Bonggakaradeng: Tindak Tegas Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawa Umur

oleh

TATOR, SATU BERITA | Polisi Wanita (Polwan) di Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja kembali melakukan kegiatan Police Goes To School atau yang lebih akrab di dengar dengan sebutan Polwan Mengajar di sekolah yang ada di Kabupaten Tana Toraja, Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 08.00 wita bertempat di SD Negeri 199 Mappa’, Kec. Bonggakaradeng Kabupaten Tana Toraja.

Dalam kegiatan Police Goes To School Kapolsek Bonggakaradeng Iptu Welem Panggeso mendampingi dan ikut memberikan himbauan kepada siswa-siswi tentang bagaimana cara menjaga diri atau terhindar dari tidakan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.”tegas Welem

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Bonggakaradeng menyerahkan batuan berupa tas sekolah kepada siswa yang kurang mampu.

Program Police Goes To School ini merupakan kerjasama Polres dan Pemda Tana Toraja dan sudah dituangkan dalam memorandum of understanding (MoU) di antara kedua belah pihak.

“Polwan mengajar ini diberikan juga pelatihan- pelatihan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja, sehingga tidak lari dari kurikulum yang sudah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja.”pungkasnya”(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *