Pupuk Keberagaman, Masmindo Berbagi Bantuan Natal di 5 Gereja

oleh

LUWU, SABER | Keberagaman merupakan bagian dari budaya kerja PT Masmindo Dwi Area (MDA).

Guna mendukung prinsip keberagaman dan toleransi di wilayah operasinya, MDA berbagi bantuan untuk Natal di lima gereja di Desa Rante Balla dan dua gereja di Desa Tabang, Kecamatan Latimojong.

Pdt. Disk S. Pasande mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Masmindo atas kepedulian dan upayanya memupuk toleransi antara umat beragama.”ucap Diks.

Kami berharap, cinta kasih Masmindo mempererat persaudaraan sesuai dengan tema Natal tahun ini. Kegiatan berbagi bantuan untuk Natal ini bertujuan menjalin persaudaraan dan berbagi kebaikan kepada warga lingkar tambang dalam semangat keberagaman dan toleransi antara umat beragama.”ujarnya.

Community Development & Empowerment Manager Rahmad Sabang mengungkapkan melalui berbagi bantuan untuk natal ini, kami ingin mempererat hubungan persaudaraan dan membangun kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Latimojong, sekaligus menyampaikan bantuan sebagai wujud kepedulian Perusahaan,” ujar Rahmad Sabang.

Secara berkala, MDA telah melakukan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) di bidang keagamaan.

November lalu, perusahaan menyerahkan bantuan perbaikan Rumah Jabatan Pastori Gereja Protestan Indonesia Luwu (GPIL) di Desa Rante Balla.

Idul Adha tahun ini, perusahaan menyerahkan tujuh ekor sapi kurban ke tujuh desa lingkar tambang, yaitu Ranteballa, Boneposi, Tolajuk, To’Barru, Kadundung, Ulusalu, dan Pajang.

April lalu, MDA menggelar Safari Ramadan untuk membantu perbaikan masjid di lima desa di Kecamatan Latimojong, yaitu Masjid Nurul Haq di Ranteballa, Masjid Jannatun Na’im di Tolajuk, Masjid AnNur di Boneposi, Masjid Raya di To’Barru, dan Masjid Al-Faruq di Kadundung.

Pada program ini, perusahaan juga memberikan santunan kepada 106 anak yatim di tujuh desa di Kecamatan Latimojong dan menyelenggarakan buka puasa bersama dengan warga.

Masmindo selalu berupaya mewujudkan komitmennya untuk tumbuh secara berkelanjutan dengan merangkul keberagaman guna memberikan manfaat memberikan manfaat kepada seluruh pemangku kepentingan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.