Kapolsek Saluputti Antar Jemput Warga Untuk Divaksin

oleh

TATOR, SABER | Dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional tahun 2021 di Kab. Tana Toraja, Kapolsek Saluputti Iptu Sette Marrung bersama personilnya menjemput warga Lembang Salutadung Kec. Saluputti dengan menggunakan kendaraan dinas dan satu unit Mobil Truk milik warga sekitar, Kamis 16/12/2021.

Sebanyak 47 warga Lembang Salutadung Kec. Saluputti dijemput dirumahnya dan diantar kelokasi pelaksanaan Gebyar Vaksin Doorprize sinergitas TNI Polri yang digelar di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale.

Kapolsek Saluputti Iptu Sette Marrung mengatakan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal pencapaian vaksinasi nasional tahun 2021 khususnya di Kab. Tana Toraja.

Selain itu lanjut Sette Marrung mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan penjemputan bagi warga yang ingin vaksin namun terbatas dengan transportasi sehingga ia bersama personilnya menjemput warga dengan menggunakan Kendaraan dinas dan satu unit truk milik warga. “ujar Sette.

“Maka dari itu Sette katakan untuk melakukan vaksinasi di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu, jadi kami fasilitasi warga yang ingin melakukan vaksinasi dengan menggunakan kendaraan dinas dan satu unit kendaraan yaitu mobil truk.” jelas Sette Marrung.

“Jadi kami Personil Polsek Saluputti siap memberikan pelayanan bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi namun terhalang dengan transportasi cukup menghubungi Bhabinkamtibmas atau lansung Kemapolsek.” tutup Kapolsek Saluputti.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.