Resepsi Pernikahan Iyan dan Elsa Berlangsung Lancar

oleh

SATU BERITA | Resepsi pernikahan saudara Iyan dengan Elsa berlangsung hidmat, lancar dan penuh kebahagiaan, bertempat Gedung Balai Rasdiana Center (BRC), jln. Durian (Jalur Dua), Kel. Lagaligo, Kec. Wara, Kota Palopo, Sabtu, 6/7/2019 malam.

Sementara mantan Bupati Tator Theofilus Allorerung mewakili kedua mempelai untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan.

Rasa bahagia, dan terima kasih bagi semua pihak yang terlibat, baik itu keluarga, jemaat dan tetangga, juga kepada semua undangan yang hadir, kami pihak keluarga mengucapkan terima kasih dan kami sangat merasakan bahagia mendapatkan kebersamaan dukungan moril maupun materil kami ucapkan terima kasih,” ungkap Theofilus mantan Bupati Tator ini.

Tambahnya, dipelataran gedung BRC ini tentu memiliki kesan tersendiri, terima kasih dan selamat kepada kedua mempelai, selamat berbahagia kedua anakku Iyan dengan Elsa,” tutupnya.

Pada kesempatan ini, Pimpinan Redaksi, Staf dan Wartawan media online Satu Berita juga turut berbahagia, dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai Iyan dengan Elsa, semoga menjadi keluarga yang sakinah, dan Langgeng dalam rumah tangganya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *