RMB Hadiri Kulum dan Workshop Inkubator Bisnis Fakultas Ekonomi-Bisnis Islam IAIN Palopo

SABER, PALOPO  |  Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso menghadiri acara kuliah umum (kulum) dan workshop inkubator bisnis fakultas ekonomi dan bisnis Islam IAIN Palopo, Selasa 13 September 2022.

Dalam sambutan Wakil Walikota Palopo disampaikan bahwa pembangunan yang kita lakukan di kota Palopo tentu tidak bisa kita lakukan sendiri atau hanya pemerintah tapi harus adanya kolaborasi dengan seluruh stakeholder termasuk perguruan tinggi.

Bacaan Lainnya

“Perguruan tinggi yang ada di kota Palopo termasuk aset kota Palopo karena pemerintah akan membangun daerah dengan support dari perguruan tinggi Pembangunan daerah kita ini termasuk tana luwu berkembang begitu cepat karena adanya support antara pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Sementara Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Abdul Pirol menyampaikan ucapan selamat datang kepada narasumber di kota Palopo, kegiatan ini, kata dia, merupakan kegiatan yang luar biasa terutama dalam menambah wawasan dan keterampilan dalam melakukan usaha.

Dengan keterampilan dalam melakukan usaha ini tentu akan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena terbukanya lapangan pekerjaan yang luas.

Kepada mahasiswa diharapkan mengikuti kegiatan ini dengan baik dan setelah ini masih ada kegiatan lainnya terimakasih kepada seluruh stakeholder yang memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.