Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Tator Gelar Futsal Bergensi Dengan Awak Media

oleh

TATOR, SABER | Jelang HUT Bhayangkara Ke – 75 Polres Tana Toraja menggelar ajang silaturahmi dengan awak media melalui Futsal bergensi di halaman Mapolres Tana Toraja, Minggu 27/6/21 sore.

Futsal Bergensi ini karena para pemain memakai pakean jenis daster, sarung dan menggunakan Make Up ibarat ibu -ibu.

Yang di hadiri oleh Kapolres Tana Toraja, Waka Polres, Para Kabag dan Kasat serta personil dan awak media se-Tana Toraja dengan jumlah 43 orang.

Pemain sepak bola jenis futsal dibagi empat Tim dan diakhiri dengan Undian Door Prize dengan berbagai hadiah hiburan dan hadia utamanya adalah Kulkas dan Hendpone dari Kapolres Tana Toraja.

Kemeriahan terlihat saat Kapolres Tana Toraja Mengajak Para Pemain Bergoyang dan memilih dua orang pemain tercantik dan diberi hadiah khusus, Kasat Reskrimpun mengumumkan kepada para pemain yangbmampu mecetak gol kegawan diberikan hadiah membuat para pemain Futsal lebih semangat.

Kapolres Tana Toraja berharap semoga hari Bhayangkara Ke – 75 ini dapat dimaknai sebagai bukti bahwa kebersamaan antara media dengan kepolisian khususnya Polres Tana Toraja terjalin dengan baik.

Diakhir kegiatan Kapolres Tana Toraja memberikan ucapan terima kasih dan menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.