Sambut HUT Bhayangkara, Polres Palopo Gelar Donor Darah

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polres Palopo menggelar bakti sosial donor darah di Aula Pratidina Polres Palopo, Jumat pagi (27/6/2019).

Kegiatan bakti sosial ini ditangani langsung Urdokkes Polres Palopo dan bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Palopo.

Seluruh anggota Polres Palopo, Poslek jajaran dan ibu-ibu Bhayangkari yang memenuhi syarat diambil darahnya, serta ada juga dari anggota Kodim 1403 Sawerigading ikut berpartisipasi dalam kegitan sosial donor darah kali ini.

Sementara Itu Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK.M.H didampingi Ibu Ketua Cabhang Bhayangkari Palopo Risa Febrianti Ardiansyah dan Paur Dokkes Polres Palopo Aipda Syirajuddin M.Kes, mengaku gembira dengan banyaknya anggota yang ikut mendonorkan darah.

“Kegiatan donor darah kemanusiaan seperti ini akan dilaksankan secara berkelanjutan oleh Polres Palopo dengan harapan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah,” pungkas Kapolres Palopo

“Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah dan semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres Palopo.

Adapun Ratusan labu darah yang terkumpul dalam Donor Darah Polres Palopo ini, akan langsung diserahkan kepada Palang merah Indonesia (PMI) Kota Palopo Karena PMI sebagai pihak yang berwenang dalam mendistribusikan darah kepada orang yang membutuhkan.

“Darahnya akan kita serahkan kepada yang berwenang PMI, dan selanjutnya pihak PMI mendistribusikan kepada pihak yang bersangkutan,” pungkasnya.(humas Polres Palopo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *