Sambut Natal, Polres Tator Perketat Pemeriksaan di Perbatasan

oleh

TANA TORAJA, SABER | Guna menekan peningkatan cluster baru Covid-19 pasca Pilkada, Natal, dan Tahun Baru (Nataru), di Kabupaten Tana Toraja, Jumat, 25/12/2020.

Kepolisian Resort Tana Toraja memperketat pengawasan dan pemeriksaan mobilisasi warga di Posko Salubarani, Toraja Air Port, dan Rantelemo, di Kabupaten Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja Menjelaskan, pada pelaksanaan Nataru kali ini Polres Tana Toraja kembali memperketat pengawasan dan pemeriksaan mobilisasi warga guna menekan peningkatan cluster baru Covid-19 pasca Pilkada, Natal, dan tahun baru (Nataru). Kata Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu.

“Jadi saat ini kami memperketat pengawasan dan pemeriksaan mobilisasi warga di Posko Salubarani, Toraja Air Port, dan Rantelemo.”

Lanjutnya, Selain memperketat pengawasan Polres Tana Toraja juga melakukan sterilisasi ditempat ibadah gereja, bahkan menugaskan 6 personil polisi gabungan TNI melakukan pengamanan.

Serta tidak mengeluarkan ijin keramaian yang berpotensi mengumpulkan orang banyak.” terang Sarly Sollu.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Tana Toraja sudah memiliki program yang bertajuk Satgas Mobile Covid -19 yang nantinya melakukan pelayanan dalam pengawasan serta penanganan pasien Covid-19.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *