Sekda Palopo Pimpin Apel Siaga Satgas Covid-19

PALOPO, SABER | Sekretaris Daerah, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si Memimpin Apel Siaga Satgas Covid-19 Tingkat Kelurahan se – Kecamatan Wara Utara dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Wara Utara. Jumat 28 Mei 2021.

Dalam amanatnya sekretaris daerah menyampaikan penyebaran Covid-19 sampai saat ini belum dinyatakan berakhir,kerja keras kita semua beberapa minggu ini diketahui penyerabaran data saat ini sudah zero.

Bacaan Lainnya

Namun kita tidak boleh lemah karena belum dinyatakan berakhir bahkan di semua negara sudah dinyatakan tahap ketiga dan di beberapa negara yang sekarang terserang saat ini di kalangan anak muda.

Lanjutnya,kita harus mempertahankan dengan protokol kesehatan oleh karena itu walikota mewanti wanti kita semua untuk tidak abai dan mematuhi protokol kesehatan.

Untuk semua tim satgas SK Walikota telah kami bentuk dan tugas saat ini lebih berat.

Saya menghimbau untuk kita giat turun kelapangan karena sekiranya ada kurang lebih 10 tugas untuk satgas covid 19 ini dan kita semua harus memahami tugas kita semua.

Turut hadir pada Plt. Asisten I Setda Kota Palopo Andi Bakhtiar, S.Sos., M.Si, Camat Wara Utara,Lurah, Para Ketua RT, Satgas Covid serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.