Usai Sholat Idul Fitri 1440 H, Walikota Palopo “Open House” ~ Satu Berita

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Dalam suasana yang khidmad pelaksanaan sholat Idul Fitri di Kota Palopo dilaksanakan di Masjid Agung Luwu Palopo, Pemerintah Kota Palopo, Walikota Palopo ,Forkopimda, Jajaran Pejabat Pemkot Palopo dan bersama masyarakat Palopo melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H, hari Rabu 5 Mei 2019.

Yang bertindak selaku Khatib sholat Idul Fitri, Dr.ABD. Pirol, M.Ag. dan sebagai imam sholat Idul Fitri adalah H.Baharuddin.

Sambutan Walikota Palopo H.M.Judas Amir menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri 1440 H, dalam suasana yang khidmat, itu semua karena kita semua masyarakat Palopo mencintai kebersamaan, kedamaian, dan hidup bertoleransi dengan sesama penganut agama lainnya di kota Palopo, jika suasana aman dan damai, masyarakat bisa tenang bekerja, dan itu juga demi kemaslahatan kita bersama di kota Palopo tercinta.

Selesai sholat I”ed dilaksanakan acara mushafahah (berjabat tangan) sebagai wahana silaturahmi maaf memaafkan sesama umat muslim.

Selesai pelaksanaan sholat di Masjid Agung Luwu Palopo, Walikota Palopo menerima tamu (open house) di rujab SaokotaE Palopo.

Pemkot Palopo telah menetapkan sholat Idul Fitri, di beberapa tempat, adapun dilapangan Pancasila yakni Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, di Masjid Nurul Yaqin BTN Beringin Jaya, disana Sekretaris Daerah Kota Palopo yang juga membacakan sambutan seragam Walikota Palopo dalam rangka merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *