VG. Polres Tana Toraja Menjadi Liturgi Pelayanan Di Jemaat Rantepao ~ Satu Berita

oleh

TANA TORAJA – SATU BERITA | Jika personil yang beragama Islam melaksanakaan safari Jum’at, maka yang beragama kristen melaksanakan Safari Minggu.

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Program Polri tentang Satgas Nusantara jelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang bertujuan untuk mendinginkan isu-isu terkait dengan Pelaksanaan pemilu 2019, maka Polri senantiasa dituntut untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

Tidak hanya untuk kegiatan-kegiatan Sosial maupun penegakan hukum, tetapi Polri juga senantiasa dituntut hadir dalam kegiatan-kegiatan keagamaan yang ada dimasyarakat.

Minggu (10/2/2019) bertempat di Gereja Toraja Jemaat Rantepao, Polres Tana Toraja mengisi liturgi ibadah Hari Minggu dengan Vocal group memanjatkan lantunan lagu-lagu pujian.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto. P. Sirait, SH., melalui Kabag Ren Polres Tana Toraja AKP Matius M. Tappi, SH. mengatakan bahwa melalui kegiatan Vocal Group ini kami berharap dapat mengubah paradigma masyarakat bahwa polisi saat ini bukan lagi sosok yang arogan dan harus dihindari apalagi ditakuti tetapi sebagai mitra yang bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta mempunyai kompetensi disegala bidang termasuk melantungkan lagu-lagu pujian lewat Vocal Group polres Tana Toraja. (hms_res.tator*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *