Penjagaan Polres Tator, Tampilkan Polisi Humanis ~ Satu Berita

oleh

TANA TORAJA – SATU BERITA | Usaha Polres Tana Toraja untuk mewujudkan pelayanan prima (Service Exelent) dengan menampilkan polisi yang humanis dalam layanan ke masyarakat mulai nampak ketika kita memasuki penjagaan Polres Tana Toraja, Senin (11/2/2019).

Penjagaan Polres Tana Toraja sebagai Front liner pelayanan dibidang Kepolisian dituntut untuk menampilkan pelayanan yang humanis dengan prinsip 3S (Senyum, Sapa, Salam) dengan tidak mengenyampingkan aspek keamanan komando (Security).

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik melalui Kasat Sabhara AKP Sulaeman Abu, SH mengatakan bahwa tampilan penjagaan Polres saat ini sudah mengikuti standar Operasional (SOP) pelayanan yang baik.

“Ini merupakan bentuk pelayanan terbaik buat masyarakat Tana Toraja, agar masyarakat yang berkunjung ke Polres Tana Toraja menjadi betah dan nyaman” Ujar Kasat Sabhara.

Perbaikan pelayanan tersebut merupakan implementasi kebijakan UU No 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik secara baik dan benar serta upaya untuk mewujudkan pelayanan prima,” guna menuju Zona Integritas–Wilayah bebas korupsi.

Dalam rangka pelayanan prima ke masyarakat, Polres Tana Toraja saat ini sudah membuat Ruang pelayanan terpadu, pemangkasan birokrasi pelayanan, penerapan SOP Pelayanan.(hms_res.tator)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *