Wabup Toraja Utara Hadiri Pembukaan Praya PPGT XI, Ini Harapannya

SABER, TATOR  |  Ketua Umum Pengurus Pusat Persekutuan Kaum Bapa Gereja Toraja (PP PKBGT) Frederik V. Palimbong mengikuti pembukaan pertemuan raya (Praya) PPGT ke XI, bertempat di Bittuang, Kab. Tana Toraja. Selasa 5/07/2022.

Pada pertemuan Raya ke XI PPGT ini di hadiri ribuan peserta dari segala penjuru indonesia, dan turut dihadiri Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi’, Ketua Umum PMTI, Ketua BPSGT Pdt Alfred Anggui, serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong yang juga selaku Ketum PP PPKB GT mengucapkan selamat mengikuti pertemuan raya XI PPGT , semoga kegiatan selama praya ini menambah wawasan dan memberi inspirasi bagi para peserta sebagai Kader Siap Utus untuk berbakti bagi Gereja dan Negara dalam keberagaman.”ungkapnya.

Dedi sapaan akrabnya juga bersyukur karena pertemuan raya PPGT tahun ini berlangsung dalam suasana aman dan damai.

Ketum PP PKBGT juga memberikan semangat kepada para PPGT agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana tanpa adanya gangguan apa pun.

Dedi harapkan pertemuan raya PPGT ke XI tersebut lebih mempererat kerukunan mewujudkan generasi yang berkualitas.”harap Dedi Palimbong Wakil Bupati Toraja Utara ini.

Selamat ber-Praya dan sukses kepada seluruh PPGT dalam tugas pelayanan bersaksi, bersekutu dan melayani. Tuhan memberkati kita semua.” cetusnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.