Wakil Walikota Palopo Hadiri Rakerda DPD PI Sulsel

PALOPO, SABER | Wakil Walikota Kota Palopo Dr. Ir . H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si menghadiri rapat yang juga sekaligus menjadi narasumber pada Rapat Rakerda ke-3 DPD PI (Pengembang Indonesia) Sulsel.

Dengan tema “akselerasi program sejuta rumah satu hektar satu kecamatan dengan insentif pajak sektor properti perumahan di era pandemi”, yang dilaksanakan di Nipah Mall Makassar. Jumat 25 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Sambutan Wakil Walikota kota Palopo Menyampaikan Palopo memiliki program ayo ke palopo yang berhubungan dengan pembangunan perumahan yang selaras dengan program pemerintah pusat dan juga di palopo akan di berlakukan Reward dan Punishment untuk pengembang sebagai motivasi dalam pembangunan.

Dan saya mengharapkan ke depan PI ( Pengembang Indonesia) ini bisa menjadi sukses di dalam keadaan pandemi ini dan tidak luput pula saya sampaikan kita ini harus selalu menjaga Protocol kesehatan jangan Ki macapa karna sekarang kita liat covid-19 ini semakin meningkat kembali.

Selalu ikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak dalam menekan penyebaran Covid-19.

Turut dihadiri Ketua Wantim PI Sulsel, Ketua DPD PI Sulsel, Ketua umum PI.(AAM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.