Pemkot-DPRD Palopo Tandatangani Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Jadi Perda

oleh

PALOPO, SABER | Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., bersama Ketua DPRD Kota Palopo, Hj. Nuraenih, menandatangani kesepakatan bersama tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD kota palopo tahun 2020 menjadi Peraturan Daerah.

Penetapan persetujuan bersama itu melalui rapat paripurna  Yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD kota Palopo. Jum’at (25/6/2021).

Dalam paripurna itu, Muh. Mahdi menyampikan laporan hasil pembahasan badan anggaran dprd terhadap Ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD kota plaopo tahun 2020.

walikota diawal sambutannya menyampikan syukur karena ranperda yang sama-sama kita bahas bisa diselesaikan dengan baik. “Ini juga memperlihatkan kekompakan kita, eksekutif dan dprd, sudah terbentuk kerja sama yang baik,” ungkap walikota.

Walikota melanjutkan, jajaran eksekutif akan terus bekerja optimal dan membawa nama baik daerah kita.

Pemberian opini ini bukan hanya keberhasilan pemkot palopo saja, namun merupakan keberhasilan kita bersama dalam mewujudkan akuntabilitas pengelolaan keuangan dikota palopo.

Rapat paripurna ke-37 masa persidangan ke-3 tahun persidangan 2020/2021itu dihadiri juga para Asisten setda, kabag Hukum setda, dan Kabag protokol dan komunikasi Pimpinan setda, Wahyudin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.