Wakil Walikota Palopo Pantau Kesiapan TK Asbary Untuk Ikut Lomba Sekolah Sehat ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) Mewakili Walikota Palopo kembali memantau kesiapan jelang penilaian lomba sekolah sehat dan UKS tingkat propinsi sulawesi selatan. Kunjungannya kali ini di TK Islam Asbary, Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur, Kamis, 17/01/19.

Dimana TK Islam Asbary menjadi wakil kota palopo untuk tingkat TK pada lomba sekolah sehat dan UKS Provinsi Sulsel.

Dalam rangka memantapkan persiapan jelang penilaian, digelar pertemuan dengan perangkat daerah terkait, BUMD dan pihak swasta, yang dipimpin Wakil Walikota Palopo.

Wawali pada kesempatan itu menyampaikan, menjadi tanggung jawab kita semua, bahwa ini harus kita sukseskan. Harapan kita tentunya TK Islam Asbary bersama sekolah-sekolah lain yang mewakili kota palopo bisa lanjut mewakili propinsi sulawesi selatan ditingkat pusat.

“Kearah sana butuh persiapan. yang kurang kita bantu, berikan kontribusi kita, partisipasi kita, agar pembenahan hal-hal yang masih kurang, bisa selesai sebelum penilaian,” ungkap RMB.

“Bukan juara atau hadiah, tapi bagaimana kita berbuat agar sekolah ini bisa berbenah untuk penuhi kriteria menjadi sekolah sehat, penuhi syarat untuk jadi sekolah sehat. Menjadi sekolah sehat bukan hanya karena ikut lomba,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kadis kesehatan, Ishak Iskandar, berharap agar sekolah yang mengikuti lomba agar melakukan inovasi. “Sebaiknya ada kegiatan-kegiatan unggulan, kegiatan inovatif yang dilakukan di sekolah,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala TK Islam Asbary, Hj. Idayati Alwi, memaparkan keadaan dan kesiapan sekolah yang dipimpinnya menjelang penilaian.(hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *