Walikota Palopo Berikan Penghargaan Kepada SDN 5 Salamae

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Ada hal menarik saat Walikota Palopo HM Judas Amir bersama jajarannya menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang dirangkaikan dengan rapat evaluasi kinerja Perangkat Daerah seluruh ASN pejabat Struktural Lingkup Pemkot Palopo, yang berlangsung hari ini di ruang pola kantor Walikota Palopo, Jalan Andi Djemma, Rabu 12 Juni 2019.

HM Judas Amir dalam arahannya selain mewarning pejabatnya untuk tidak melakukan ABS alias Asal Bapak Senang juga memberi penghargaan kepada SDN 5 Salamae yang meraih juara 1 Lomba Sekolah Sehat dan UKS Tingkat Provinsi Sulsel.

Penghargaan kepada sekolah dasar yang letaknya berada tepat di seberang City Market Jalan Dr Ratulangi itu diterima oleh Hj. Siti Baderia.

Dalam kesempatan itu, Walikota Palopo memberi apresiasi atas terpilihnya SDN 5 Salamae.

“Kami memberi apresiasi kepada pengelola dan jajaran dinas pendidikan atas penghargaan tingkat provinsi ini, semoga memberi dorongan kepada sekolah-sekolah lainnya untuk terus memacu prestasi yang bisa membanggakan kota Palopo,” harap Walikota sambil menyerahkan piagam penghargaan atas torehan prestasi yang diraihnya.

Sementara itu Kepsek SDN 5 Salamae, Hj. Siti Baderia mengaku jika penghargaan ini atas kerja keras semua pihak termasuk support pimpinan tertinggi di daerah ini.

“Ini buah dari kerja keras semua pihak, kami berterima kasih atas penghargaan ini kepada semua stakeholder termasuk pimpinan tertinggi kota Palopo, pak Walikota, pak wakil walikota dan jajaran dinas pendidikan kota Palopo,” ucap Hj Siti Baderia sambil tersenyum. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *