Walikota Palopo Sambut Kedatangan Staf Ahli Kapolda Sulsel

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Walikota Palopo menerima kunjungan dari Dr. Sakka Pati SH MH staf ahli Kapolda Sulsel kepala puslitbang konflik demokrasi sosial dan humaniora Universitas Hasanuddin Makassar . Di Rujab Saokitae Palopo, Jumat 13 Sept 2019

Adapun maksud dan tujuan dari pada kunjungan ini adalah sharing tentang penanganan kawasan pemukiman terpadu di beberapa kota yang mereka dampingi seperti Makassar Gowa dan Maros kunjungan ini untuk menawarkan kerjasama menduplikasi program dengan melibatkan dunia usaha

Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir MH, dalam hal ini tertarik untuk melakukan program ini, khususnya penyusunan yang diawali dengan Ranperda Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP).

Untuk tahun ini program akan menyasar Kelurahan ponjalae secara khusus akan didampingi oleh PT Mataram paint emko akan memberikan bantuan penanganan Kelurahan ponjalae sebagai salah satu daerah kumuh dengan membantu pengadaan berupa cat.

Turut hadir mendampingi Walikota Palopo, H.M Judas Amir MH, Kepala Bappeda Palopo, H. Firmanza DP, Erdin, (Kepala Bidang sarana dan prasarana dan pengembangan wilayah Bappeda Kota Palopo) dan direktur Mind, Khairil Alfajri, Camat Wara Timur, Arham.(us/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *