Wedding Crazy Rich Palopo, Maharnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

oleh
Afril Afriyani dengan Doli Irawan

PALOPO, SABER | Pernikahan Afril Afriyani dengan Doli Irawan yang akan digelar 7 Desember 2020, boleh dikata Crazy Rich Palopo, karena pesta menghadirkan pernikahan termewah di palopo.

Putra pengusaha asal Jakarta itu mempersunting kekasihnya gadis cantik Bintang iklan pepsodent, asal Kota Palopo dangan mahar bikin geleng-geleng kepala Gaes!!

Sesi lamaran saat itu yang digelar di kediaman keluarga Afril Afriyani jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, pada 10 Oktober 2020, tentunya menjadi kabar bahagia dari keluarga pengusaha Doli Irawan, Putra dari Bapak H. Muhammad Ismail dan Ibu Hj. Rosita, akan mempunyai keturunan darah Tana Luwu asal Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Afriyani Aflah Ambo Ala, Putri dari Bapak Alm. Muhammad Ambo Ala Dahlan dan Ibu Hj. Saenab.

Kala itu dengan uang panai untuk gadis cantik asal Palopo pilihan Doli Irawan, yakni Setengah M Gaeess, ditambah rumah di jakarta senilai 3,5 M ( di luar dari mahar ) dan 50 gram logam mulia, 1 set emas perhiasan berlian, erang-erang berisi barang branded, senilai 110 juta.. Waooo!!

Menurut Salah satu Vendor Afril, Konsep tema kegiatan pernikahan saat dikonfirmasi Via Whatsapp 3/12/2020, menjelaskan, sudah menyiapkan secara khusus untuk kedua calon pengantin, “rencananya kami akan menggunakan 38 vendor yang bekerjasama dengan kita termasuk dari Palopo, Makassar dan Jakarta.

Afril berkerjasama dengan Tetta Wedding organizer, salah satu pengurus semua acara Afril dari lamaran sampa selesai.

Dan inti konsep Wedding Afril akan menunjukkan busana Adat Sulawesi Selatan Modern, untuk Prewedding nya sendiri itu memakai baju adat Sumatera, yang jelasnya enam kali nantinya ganti busana.

Keinginan Afril sendiri ingin memperlihatkan untuk keluarga dan tamu dari Jakarta, ini adat bugis kita.”Jelasnya.

Rencana Akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai wanita, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo, pada hari Senin 7 Desember 2020, Pukul 09.00 Wita dan diteruskan Resepsi pada pukul 11.30 Wita bertempat Merdeka Convention Hall (MCH) Jalan Andi Kambo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur Palopo.

Kegiatan resepsi tersebut, juga akan menyiapkan Doorprise untuk para tamu undangan nantinya, dan tak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19, menghimbau untuk tamu undangan, menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. (an**/acca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *