Aliansi GEMPA Akper Sawerigading Seruduk Kantor Kajari Palopo, Ini Tuntutannya

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi GEMPA (Gerakan Mahasiswa Peduli) Akper Sawerigading kembali melakukan aksi demontrasi didepan kantor Kejaksaan Negeri Kota Palopo, Jl. Batara, Kec. Wara, Kel. Boting, Kota Palopo, Rabu, (16/10/19).

Aksi kali ini merupakan aksi lanjutan mengenai penyerahan Asset Kampus Akper Sawerigading yang diserahkan oleh Pemkab Luwu ke Pemerintah Kota Palopo.

Sementara itu Wajendlap Aksi, Hastina Kepada awak media mengatakan bahwa kali ini kami yang tergabung dalam Aliansi kembali menuntut apa yang menjadi tuntutan awal yaitu menolak penyerahan Asset kampus Akper Sawerigading dari Pemkab Luwu ke Pemerintah Kota Palopo.

Pada hari ini pula kami kembali mengeluarkan tuntutan baru yaitu meminta kejelasan Kejari yang dimana kejari pada aksi pertama telah menjanjikan akan melaksanakan pertemuan antara beberapa institusi yang terkait mengenai penyerahan asset kampus.”ucapnya.

Sementara itu, Amri Kurnian yang merupakan Kasi Intel Kejari Kota Palopo kepada massa aksi ia mengatakan bahwa pihak kejari akan segera mempertemukan sekaligus melaksanakan hearing mengenai asset kampus Akper Sawerigading yang diserahkan oleh Pemkab Luwu ke Pemerintah Kota Palopo dan pihak dari kampus Akper Sawerigading paling lambat tanggal 28 oktober 2019.”ucapnya.

Setelah melaksanakan pertemuan dengan pihak Kejari massa aksi kembali membubarkan diri dengan tertib dan Damai.(fahjrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *