Bawakan Tausiyah, Ustadz Abdul Somad Batubara Meriahkan Kota Palopo

SABER, PALOPO  |  Ustadz Abdul Somad Batubara, meriahkan Kota Palopo dengan kehadirannya membawakan tausiyah di hadapan ribuan jamaah di Lapangan Pancasila Kota Palopo. Sabtu 19 November 2022.

Sejak sore, masyarakat sudah berdatangan dari berbagai wilayah seputaran Kota dan dari wilayah yang berdekatan dengan Kota Palopo, banyak yang sudah menunggu kedatangan Ustadz Abdul Somad, karena ingin mendengarkan tauziyah.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan sambutan pembuka dari Ketua Panitia Farid Kasim Judas, menyampaikan, kehadiran Ustadz Abdul Somad Batubara, mengantarkan sebuah pesan kebaikan, mengantarkan sebuah pesan kebenaran, dan esensinya ada tiga aspek, yang pertama, kecerdasan intelektual, ke dua kecerdasan emosional, dan ketiga adalah kecerdasan spiritual. Yang akan di ulas tuntas oleh Ustadz Abdul Somad Batubara.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad Batubara, dalam tausiyahnya menyampaikan, bahwa kebersamaan membangun akhlaq adalah bersama-sama kita berjihad dalam kebaikan, akhlaq manusia yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, akhlaq itu banyak maknanya, semua yang hadir dimuliakanoleh Allah, dan diampuni dosanya oleh Allah. dan banyak nasehat-nesehat yang manfaat untuk ummat.

“Melihat antusiasme jamaahnya hari ini. Kami doakan semoga Kota Palopo menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (negeri yang baik dengan Tuhan yang Maha Pengampun,” kata Ustadz Somad. Dipenghujung tausiyahnya, Ustadz Abdul Somad Batubara, memimpin jamaah membaca doa.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.