BKO ke Polres Lutra, Ini Pesan Kapolres Palopo Pada Personilnya

oleh

PALOPO, SABER | Polres Palopo menggelar Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Palopo yang akan BKO di Wilayah Hukum Polres Luwu Utara dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020, Senin (7/12/2020).

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding SH melepas secara langsung personil Polres Palopo.

Pasukan yang mengikuti Serpas sebanyak 85 orang personel Jajaran Polres, sedangkan 5 orang lainnya telah berangkat duluan mengingat wilayahnya berada sangat jauh dan hanya bisa sampai kesana dengan menggunakan Pesawat Susi Air ( Rampi dan Seko).

Jadi jumlah Personil Polres Palopo yang terlibat BKO ke Luwu Utara sebanyak 90 (Sembilan Puluh) Personil dalam rangka tugas pengamanan Pilkada 2020 Serentak.

“Tugas utama kalian adalah melakukan pengamaman pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Luwu Utara, jaga Netralitas dan nama baik Institusi Polri serta hindari segala bentuk pelanggaran,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres Palopo mengingatkan seluruh personel yang akan berangkat tugas pengamanan ini agar berhati-hati diperjalanan, jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *