Berkunjung ke Lutim, Kapolda Sulsel Tekankan Netralitas Polri di Pilkada

oleh

LUTIM, SABER | Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si mengunjungi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Luwu Timur, Senin (07/12/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan pilkada serentak yang akan digelar pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang terlaksana dengan aman dan kondusif.

Dalam kunjungannya Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Merdisyam berpesan kepada seluruh personel Polres Luwu Timur beserta jajaran agar dalam menghadapi pilkada 2020 ini agar tetap menjaga kekompakan dan sinergitas baik dari polri dan instansi lainnya agar tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif selalu khususnya kabupaten luwu timur serta pilkada serentak 2020 ini dapat berjalan aman lancer dan damai.

Kapolda Sulsel juga berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protocol kesehatan agar dapat dijadikan contoh oleh masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas jangan lupa untuk berdoa serta personel yang melaksanakan pengamanan TPS agar selalu menjaga kesehatan, bagi personel yang sakit jangan libatkan dalam pengamanan biarkan beristirahat dulu sampai betul sehat kembali , saat tubuh vit dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” jelas Kapolda Sulsel.

Terakhir kapolda sulsel mengingatkan Sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga serta harus netral tidak terlibat pada politik praktis, diharapkan polres luwu timur dan TNI siap mengamankan dan mengsukseskan Pilkada di Kab. Luwu Timur dengan aman dan lancar.

Selain mengunjungi Mapolres Luwu Timur Kapolda Sulsel juga menyempatkan melaksanakan pemantauan di gudang logistik KPU.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *