Bupati Luwu Terima Bantuan Ventilator Dari Kemenkes RI

LUWU, SABER | Bupati Luwu, H Basmin Mattayang menerima bantuan alat kesehatan berupa Ventilator dari Kementerian Kesehatan RI yang diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah.

Penyerahan bantuan ini sebagai rangkaian acara Ground Breaking pembangunan Gedung Twin Tower di kawasan Center Point of Indobesia (CPI), Makassar, Sabtu (7/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Kabupaten Luwu mendapat bantuan Ventilator dari Kemenkes berkat upaya dari bapak Bapak Gubernur Sulsel, H Nurdin Abdullah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Sulawesi Selatan,”kata H Basmin Mattayang.

Sebagaimana sambutan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah yang memaparkan tentang penurunan penularan Covid-19 di Sulsel serta peningkatan ekonomi masyarakat dengan tetap memperhatikan upaya merawat yang sakit dan menjaga yang sehat.

Selain Bupati Luwu, beberapa Kepala Daerah yang juga mendapatkan bantuan Ventilator dari Kemenkes antara lain Walikota Makassar, Walikota Pare-pare, Bupati Sidrap, Wajo, Pinrang, Gowa.

Kehadiran para kepala daerah se Sulsel dalam acara Ground Breaking Gedung Twin Tower pembangunan gedung yang akan difungsikan sebagai pusat koordinasi pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Bahkan demi membangun sinergitas, maka akan dipersiapkan ruangan untuk para kepala daerah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.