DPD Wahdah Islamiyah Kota Palopo Gelar Tabligh Akbar

oleh

PALOPO, SATU BERITA | DPD Wahdah Islamiyah Kota Palopo melaksanakan Tabligh Akbar dengan tema “Dengan Pengorbanan Bersama Membangun Negeri” dan tema daurah syar’iah “Fiqih Muamalah dan Fiqih Ikhtilaf” yang di laksanakan di Mesjdi Agung, Minggu 20 Oktober 2019

Pembawa Materi Tabligh Akbar dan Daurah Syar’iah adalah Dr. H. Muhammda Yusran, Lc., M. A yang di datangkan langsung dari Kota Makassar

Sambutan ketua DPD wahdah Hendra Tarindje, S. Pd, menyampaikan kegitan ini adalah program kerja dari DPD Wahdah Islamiyah yang di laksanakan dua kali setahun. Puncak kegiatan dari Tabligh Akbar di laksanakan ketika mendekati mukernas.”Ujarnya.

Tak lupa pula Hendra Tarindje selaku ketua DPD Wahdah Islamiyah Berterimah kasi kepada pemerintah Kota Palopo yang telah mensuport setiap kegiatan yang di laksankan oleh DPD Wahdah Islamiyah dan taklupa juga yayasan Mesjid Agung yang selalu mensuport kegiatan ke Islaman yang dilaksanakan oleh DPD Wahdah Islamiyah.

Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, yang di wakili oleh Kepala Kesbangpol H. Baso Sulaiman, M. Si hadir untuk membuka acara, mewakili Walikota Palopo, dan menyampaikan bahwa , mudah-mudahan kegiatan ini medapatkan berkah oleh Allah, dan dapatkan Meningkatkan kualitas kita sebgai ummat Islam. Sehingga kita bisa memberikan kontribusi terhadap perkara yang terjadi saat ini demi kelangsungan hidup dan untuk melaksakan itu kita butuh sinergitas dalam mendeteksi setiap perpecahan ,sebelum terjadi terlebih dahulu deteksi penyebabnya. Agar masyarakat kota Palopo amanah dalam bermuamalah.” ujarnya.

Selanjutnya H. Baso Sulaiman menambahkan, Acara ini sangat bagus apa lagi dengan pembawa materi seorang ulama ahli fikhi dan untuk kedepannya apabila membuat acara yg begini usahakan undang masyarakat sebanyak-banyaknya untuk hadir karena materi seperti ini langkah dan sangat bagus di dengar oleh masyarakat.

Hadir pula MUI kota Palopo Dr. Kyai H. Syarifuddin Daut, M. H, DPD Luwu, Masdin Udu beserta rombongan, DPP Wahdah Islamiyah berserta rombongan dan seluruh jamaah Tabligh Akbar.(us/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *