Eksebisi Sepakbola Se Tana Luwu, Kota Palopo Ditumbangkan Luwu Timur ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Dalam rangka meriahkan Expo Luwu yang ke -73, panitia mengadakan pertandingan Eksebisi sepak bola se- Tanah Luwu yang di mana eksebisi sepak bola ini untuk mempererat persaudaraan antara SKPD se- Luwu Raya , yang bertempat di Lapangan Lagaligo, Minggu, 20 januari 2019.

Pemain kloter pertama yaitu antara SKPD Kota Palopo vs SKPD Kab. Luwu Timur, yang mana pertandingan ini di menangkan oleh SKPD Kab. Luwu Timur dengan skor 4-1, pemain kloter ke dua SKPD Kab. Luwu Utara vs SKPD Kab. Luwu yang di mana pertandingan yang ke dua ini di menangkan oleh SKPD Kab. Luwu.

Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Basri yang menyumbangkan 1 gol pada babak kedua kemudian wahyuddin Kabag hukum Pemkab Luwu Timur pada babak kedua dan Kepala Dinas dukcapil Palopo harus rela 4 kali menerima gol bola di gawangnya.

Pada perhelatan pertandingan persahabatan ini terlihat pula hadir Walikota Palopo H.M. Judas Amir, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Wakil Walikota Ir. Rahmat Masri Bandaso, Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachry, Sekda Kota Palopo H. Djamaluddin , Sekda Luwu Utara,Ass II Setda Kota Palopo Taufik, Kabag Humas Eka sukmawati dan seluruh tamu undangan serta peserta pertandingan bola persahabatan. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *