Gelar Syukuran Ke 64 Lantas, Ini Pesan Kapolres Tator

oleh

TATOR, SATU BERITA | Jajaran Sat Lantas Polres Tator yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. Tanri Abeng menggelar acara Syukuran Hari Lalu Lintas ke 64 di aula Bhayangkari Polres Tator yang di kemas dalam kesederhanaan nan khidmat. Senin (23/09/2019).

Dihadapan Kapolres Tator dan Jajaran PJU, AKP. A. Tanri Abeng menyampaikan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajarannya dalam menyambut Hari Lalu Lintas ke 64.

Pada sambutannya, AKP. Tanri Abeng mengayakan, keberhasilan dan capaian yang telah diraih tidak membuat kita berpuas diri, namun justru sebaliknya, peningkatan kinerja harus terus dilakukan untuk menjawab tantangan yang semakin kompleks dan mewujudkan harapan masyarakat akan terciptanya kondisi kamseltibcar yang aman, nyaman, dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Tator Kapolres Tator AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK awali sambutannya dengan ucapkan doa dan selamat Hari Lalu Lintas kepada jajaran Sat Lantas Polres Tator.

” Inilah momentum yang tepat bagi Sat Lantas Polres Tator untuk semakin meningkatkan kinerja dengan harapan masyarakat semakin mencintai polisi lalu lintas “. Awal sambutan Kapolres Tator.

Diusia yang semakin dewasa, Sat Lantas dituntut untuk mengedepankan profesionalisme, peningkatan kualitas kinerja dan pemenuhan harapan masyarakat akan terwujudnya kamseltibcar lantas.

Pada sambutannya, Julianto P. Sirait SH SIK menekankan kepada jajaran Sat Lantas untuk lakukan program program kegiatan yang dapat menekan tingkat fatalitas kecelakaan, galang kemitraan dengan berbagai pihak untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, khususnya dengan sekolah sekolah, edukasi sejak dini siswa/siswi tentang etika berlalu lintas sehingga kedepannya mereka dapat menjadi contoh teladan bagi orang orang di sekitarnya .

Akhiri sambutannya Julianto P. Sirait, SH SIK mengharapkan dengan semangat Promoter Polri mengoptimalkan Pelayanan Berbasis IT mendukung program road safety, jajaran Sat Lantas Polres Tator mampu menjawab tantangan menumbuh kembangkan peningkatan kepercayaan masyarakat melalui berbagai inovasi dan program.

” kedepankan komunikasi yang baik, yang didukung dengan koordinasi yang solid “. Tutup Julianto.

Sebagai informasi, dalam mengisi Hari Lalu Lintas ke 64, jajaran Sat Lantas Polres Tator melaksanakan kegiatan anjangsana salurkan bantuan kemanusiaan, kepada warga miskin dan anak penderita kanker, penggilasan barang bukti sitaan Knalpot Bising, Aksi bersih bersih Mako dan Keikut sertaan perlombaan Polisi Cilik.(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *