Gelar Wisuda Tatap Muka, Unismuh Palopo Perketat ProKes

oleh

PALOPO, SABER | Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palopo menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Diploma, Sarjana, ke- II di Muhammadiyah Convention Center Unismuh Palopo, Sabtu (28/11/2020).

Tidak seperti proses wisuda pada umumnya yang selalu dihadiri keluarga dan kerabat, kali ini prosesi wisuda dilaksanakan secara terbatas hanya diikuti para lulusan dan jajaran civitas akademika universitas Muhammadiyah Palopo dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo, Dr.Salju, S.E., M.M mengatakan, wisuda kali ini diselenggarakan secara tatap muka, tetapi penyelenggaraannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami dalam menyelenggarakan wisuda ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana secara terbatas hanya diikuti para lulusan dan jajaran civitas akademika universitas Muhammadiyah Palopo,” Kata Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo.

Dalam pelaksanaan wisuda ini Kami pihak civitas Akademik Universitas Muhammadiyah Palopo mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan pada wisuda Angkatan Ke II.

Dia menyampaikan bahwa wisuda ini merupakan permulaan untuk perjalanan karir saudara dan terus belajar, memperdalam ilmu, meningkatkan pengalaman dan meluaskan jaringan.

Kompotensi keilmuan saudara akan diuji masyarakat atau di lingkungan dimana
Saudara berada.

“Harapannya kepada para lulusan dapat menerapkan ilmu yang didapat untuk kepentingan masyarakat,” Ucapnya.

Pada wisuda kali ini, Unismuh mengukuhkan 472 alumni dari 7 program sutudi (prodi), adapun wisudawan yakni, Fakultas Ekonomi Bisnis 351 orang, FKIP 102 orang, FKPK 19 orang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *