Ikuti Paripurna Hari Jadi Sulsel Ke-353, Wakil Bupati Zadrak Tombeg Bilang Begini

Ist

SABER, TATOR  |  Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg mengikuti Rapat Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi Sulawesi-Selatan Ke-353 Tahun 2022 Secara Virtual, bertempat di ruang kerja Bupati Tana Toraja. Rabu (19/10/2022).

Diketahui Hari jadi Sulsel ke- 353 tahun ini mengusung tema “Sulsel optimis, Sulsel tangguh ekonomi berdaulat” dan turut dihadiri Danramil Makale, Kapten Uda Kalalembang, Kabag Log Polres Tana Toraja AKBP Benyamin Rembon.

Bacaan Lainnya

Pada paripurna tersebut di pimpim langsung oleh Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari.

Wakil Bupati Zadrak Tombeg ucapan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan dan berharap sulsel terus berkembang maju dengan pembangunan yang terus berlanjut.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Tana Toraja kami mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan. semoga diusianya yang ke-353 tahun ini, mudah-mudahan provinsi Sulsel tetap menjadi daerah yang maju,” ucapnya.

Selain itu, Zadrak Tombeg juga mengatakan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di Kabupaten Tana Toraja.”bebernya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.