Kapolres Palopo Berikan Bantuan Pada Warga Kurang Mampu ~ Satu Berita

PALOPO – SATU BERITA |  Awal menjadi pemimpin Polres Palopo Ibu Kapolres Palopo Risa Febrianti Ardiansyah sebelumnya yang memberikan sumbangan kepada seorang Nenek renta di tepi jalan, kali ini Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH, memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu di jalan Sungai Rongkong Baru Kelurahan Salubulo Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, Selasa, 6 November 2018.

Sebagai wujud perhatian kepada warga hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan, ditengah kesibukannya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo Brigpol Rehandi mengunjungi warga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kapolres memberi bantuan kepada Bapak Nasrun umur 55 tahun yang tinggal bersama anaknya Jayadi umur 23 Tahun yang mengalami kebutaan, mereka berdua tinggal dirumah yang beralaskan tanah, atap rumah dari atap nipah, dinding rumah dari papan yang sudah lapuk dimakan usia apabila hujan deras langsung masuk air dan kebanjiran.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH pada saat melihat kondisi anak Bapak Nasrun terpancar diraut wajahnya rasa kesedihan sambil mendoakan mudah-mudahan Allah SWT mengangkat penyakitnya dan kembali hidup normal.

Diakhir kunjungannya Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, MH memberikan bantuan sembako dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat” kata Ardiansyah.

“Bantuan ini harus sampai kepada mereka yang benar benar membutuhkan untuk meringankan beban hidup mereka”.ungkapnya

”Memang tidak banyak, tapi saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bila disalurkan kepada orang yang tepat,”.tutupnya. (hms*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.