Kapolres Tana Toraja Sambut Mensos RI Bersama Wakapolda Sulsel

SABER, TATOR  |  Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo menyambut kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi di Bandara Buntu Kunik Kecamatan Mengkendek, Kab. Tana Toraja, Rabu (17/04/24).

Selain Kapolres turut di hadiri Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, Dandim 1414 Tator Letkol Arm Bani Kelana Sepang, Kajari Tana Toraja.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Mensos Risma yang di dampingi Wakapolda Sulsel dalam rangka mengunjungi korban bencana tanah longsor serta memberikan bantuan sosial baik dalam bentuk materi maupun perlengkapan yang di butuhkan oleh korban bencana.

Dalam kunjungannya Mensos Risma bersama rombongan juga mengecek posko lapangan, dapur umum serta Posko Konseling.

Usai rombongan Menteri Sosial bertolak meninggalkan wilyah hukum Polres Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja menyebutkan kunjungan Mensos RI berjalan aman dan lancar.

“Puji Tuhan pengamanan dan pengawalan kunjungan Menteri Sosial di Kabupaten Tana Toraja bersama Wakapolda Sulsel berjalan aman dan Kondusif berkat sinergitas TNI-Polri dan Pemda serta semua pihak” ujar Kapolres Tana Toraja.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *